Skripsi oh Skripsi

skripsi Skripsi SKRIPSI

skripsi Skripsi SKRIPSI

Sering kali saya menjumpai teman-teman saya mengeluhkan pengerjaan skripsi atau tugas akhir. Berbagai macam kasus yang mereka curhatkan pada saya...

Mungkin, jika teman-teman menemukan hal yang sama, sebagaimana yang saya ilustrasikan berikut ini.

“Wes ngene wae.. Rungokne aku! Saiki tulisan skripsimu..!, Lungguh...! Tulis...!Jo mikir po seng kok tulis..! Jo mikir piye kowe nulis.., soale ora bakal nggarake kowe ketok pinter, cuma mandakne awakmu loro kabeh...!”

(Sekarang begini saja.. Dengarkan saya! Sekarang tulis saja skripsimu..!

Duduk...! Tulis...! Jangan berpikir APA yang kamu tulis..! Jangan berpikir BAGAIMANA kamu menulis.. Karena itu tidak menjadikan Anda kelihatan seperti orang pintar, hanya menyebabkan kamu sakit semua...!”)

Skripsi/tugas akhir memang TIDAK BISA SEMPURNA (setahu saya).. selalu saja ada kekurangan dan kekurangan di mata penulis, atau menurut dosen pembimbing/penguji. Jadi Berhentilah mengeluh dan menunggu, karena hanya akan menyebabkan kita kehilangan banyak sekali kesempatan dalam hidup kita.

Saya yakin menulis skripsi pasti direvisi, entah itu sedikit atau banyak. Skripsi atau tugas akhir hanya merupakan salah satu syarat Anda memperoleh gelar akademis Anda.

Mungkin cukup itu saja, saya hanya provokasi Anda semua. Mulai sekarang, TULIS SAJA, JANGAN MIKIR DETAIL.. ITU SAJA..! TULIS SEKARANG, REVISI BELAKANGAN!

Random Blog Articles

Labels:

Infoskripsi Bandulan, Malang and work as an Administrator at Infoskripsi Corp.
0
The item being reviewed 4 5 24